Rakernas LAKI ke 17 Mengundang 3 Narasumber Calon Gubernur Kalbar

  • Bagikan
Ketua Umum LAKI Burhanudin Abdullah. Foto: harianberkat.com

HARIAN BERKAT –Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) ke 17 akan berlangsung pada tanggal 4 sampai 6 Juni 2024 di Hotel Kartika Hotel Pontianak.

Baca Juga: Rakernas LAKI ke XVI, Evaluasi Kinerja Penegak Hukum dalam Pemberantasan Korupsi

Rakernas LAKI bertujuan untuk mengevaluasi kinerja para penggiat anti korupsi LAKI se Indonesia, juga merupakan ajang silaturrahmi tahunan yang menjadi agenda rutin untuk tetap memperkokoh silaturrahmi anak bangsa dibawah bingkai NKRI.

“Rakernas dilaksanakan di Kalbar merupakan catatan sejarah kelahiran LAKI pada Tahun 2007 untuk selalu di kenang sepanjang masa,” kata Ketua Umum (Ketum) LAKI Burhanudin Abdullah, Sabtu 25 Mei 2024.

Peserta Rakernas LAKI ke 17 Tahun 2024 ini memang agak berbeda dengan Rakernas ke 16 Tahun 2023 di Asrama Haji Jakarta Timur yang lalu, dimana saat itu telah hadir dan bergabungnya beberapa artis Ibu Kota.

“Rakernas LAKI Tahun 2024 ini di Kalbar akan kita undang disamping rekan aparat penegak hukum (APH) juga akan menarik dengan mengundang 3 narasumber Calon Gubernur (Cagub) Kalbar yang sangat berpotensi untuk Kalbar satu atau KB 1,” ujarnya.

Baca Juga: Menuju Rakernas LAKI ke XVI dan Pelantikan Organisasi Sayap LAKI

Untuk 3 narasumber Calon Gubernur Kalbar ini akan mengusung tema pola dan program membangun Kalbar tanpa korupsi.

“Tentu tema ini sangat menarik perhatian masyarakat Kalbar, dan akan menjadi rekomendasi LAKI untuk daerah lainnya,” ucap Burhanudin.

Untuk membuka acara Kegiatan Rakernas LAKI ke 17 Tahun 2024 ini LAKI telah menyampaikan permohonan kepada Pj Gubernur Kalbar. Untuk peserta LAKI dari Kalbar akan siap hadir dari tingkat provinsi sampai tingkat desa se Kalbar.

Penulis: Marupek
  • Bagikan