Tingkatkan Literasi Anak, Pj Bupati Kamaruzaman Apresiasi Lomba Bercerita

  • Bagikan
Foto Bersama Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman pada penutupan Lomba Bercerita Tingkat SD/MI se-Kabupaten Kubu Raya yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kubu Raya di Aula Kepong Bakol DPMD Kubu Raya. Foto:Prokopim Kubu Raya

HARIAN BERKAT –Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman mengapresiasi pelaksanaan Lomba Bercerita Tingkat SD/MI se-Kabupaten Kubu Raya yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kubu Raya di Aula Kepong Bakol DPMD Kubu Raya, Selasa 11 Juni 2024.

Baca Juga : Kubu Raya Menggalakan Gerakan Menanam Cabai Antisipasi Kenaikan Harga

“Kegiatan ini dalam rangka pengembangan literasi. Karena kita tahu bahwa dengan pengembangan literasi ini, kita dapat mengukur kemampuan anak dalam belajar dan membaca sehingga dia mampu menyampaikan kembali (apa yang dibaca),” kata Pj Bupati Kamaruzaman usai menutup lomba.

Pj Bupati Kamaruzaman mengaku optimis lomba bercerita akan dapat meningkatkan minat baca anak di Kubu Raya. Sebab lomba berskala kabupaten itu diikuti oleh para peserta terbaik yang merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan yang ada.

“Alhamdulillah, ini pelaksanaan di level kabupaten. Dari 18 peserta kita dapat enam pemenang terbaik,” ujarnya.

  • Bagikan