Bentuk Puji Syukur, H. Syahril Sembelih 7 Ekor Sapi Dibagikan kepada Masyarakat

  • Bagikan
Ketua Panitia Emy Syahril membagikan daging sapi kepada warga yang antri berdasarkan kupon yang diterima. Foto: Marupek

HARIAN BERKAT –Sebagai bentuk puji syukurnya, Tokoh Masyarakat Kota Pontianak, H. Syahril Mochtar, melakukan penyembelihan 7 ekor sapi dibagikan kepada warga sekitar Pontianak Barat, terdiri dari 4 ekor sapi disembelih pada 15 Juni 2024, 1 ekor sapi disembelih pada 16 Juni 2024 untuk disedekahkan, serta 2 ekor sapi disembelih pada 17 Juni 2024 untuk Qurban Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah /2024 Masehi.

Baca Juga: Kekurangan Stok Hewan Qurban, Penjual Kambing di Kubu Raya Pesan dari Luar

H. Syahril Mochtar, mengatakan penyembelihan hewan untuk disedekahkan setiap tahunnya ini sebagai ucapan syukur, karena atas izin dan ridho dari Allah SWT masih diberikan umur panjang, kesehatan dan rezeki, sehingga masih bisa berkiprah untuk masyarakat sekitarnya.

“Hewan yang disembelih ini kita bagikan kepada masyarakat sekitar Pontianak Barat yang membutuhkan sebelum menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah,” kata H. Syahril Mochtar didampingi Irwan Syahril selaku anggota DPRD terpilih 2024-2029.

Panitia yang bekerja mempacking daging sapi yang siap dibagikan kepada warga berdasarkan kupon yang diterima. Foto: Marupek
Penulis: Marupek
  • Bagikan