Pj Gubernur Kalbar Harisson Saksikan Pertandingan Bola Voli Proliga 2024

  • Bagikan
Kalbar
Pj Gubernur Kalbar Harisson, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto, Gubernur Kalbar Periode 2018-2023, Sutardji menyaksikan Pertandingan Bola Voli Proliga 2024. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Penjabat Gubernur Provinsi Kalbar, dr. Harisson, M.Kes, didampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar yang juga selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson, S.STP, M.Si, menyaksikan pertandingan Bola Voli Proliga Tahun 2024 di GOR A.Yani Terpadu Pontianak, Kamis 20 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Provinsi Kalbar, Harisson, menyaksikan pertandingan Bola Voli Putra dan Putri dalam hal ini Bola Voly Putri yakni Jakarta Livin Mandiri VS Jakarta POPSIVO Polwan yang dimenangkan oleh Jakarta POPSIVO Polwan sedangkan di pertandingan Bola Voli Putra yakni Kudus Sukun Badak VS Jakarta STIN BIN dimenangkan oleh Jakarta STIN BIN.

Seperti kita ketahui, pada Tahun ini GOR Terpadu A.Yani bertaraf Internasional yang baru saja diresmikan beberapa hari yang lalu menjadi markas dua Tim Voli Proliga Bhayangkara Presisi (Putra) dan Popsivo Polwan (Putri).

Baca Juga : Buka Rakerkesda, Pj Gubernur Harisson Pinta Pelayanan Kesehatan Terus Ditingkatkan

“Saya berharap melalui event pertama pertandingan Voli Proliga yang dilaksanakan di Gedung yang bertaraf internasional ini dapat memacu khusunya bagi atlet Voli di Kalimantan Barat agar dapat meraih prestasi ditingkat Nasional maupun Internasional,” harap Pj Gubernur Kalbar.

Seperti kita ketahui, beberapa hari kedepan masyarakat Kalbar dapat menyaksikan event Proliga yang dilaksanakan di Gedung A.Yani Terpadu, dimana dikawasan GOR A.Yani Terpadu ini juga terdapat UMKM yang memasarkan produknya.

Kalbar
Foto bersama Pj Gubernur Kalbar Harisson, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto, Gubernur Kalbar Periode 2018-2023, Sutardji bersama tim Pertandingan Bola Voli Proliga 2024. FOTO : Pemprov Kalbar

“Bagi masyarakat Kalbar maupun pengunjung dari luar Kalbar yang hadir menyaksikan event Proliga di GOR A.Yani Terpadu selain dapat menyaksikan pertandingan voli juga dapat menikmati berbagai produk UMKM yang dipasarkan di kawasan sekitar GOR ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat terutama bagi para UMKM,” ungkapnya.

  • Bagikan