Pj Gubernur Harisson Gaungkan Program Cross Border Tourism Saat Melepas Touring PSF Borneo Explore

  • Bagikan
touring
Pj Gubernur Kalbar, Harisson, bersama Pj Ketua TP-PKK Kalbar, Windy Prihastari Harisson, melepas rombongan touring Pajero Sport Family (PSF) Borneo Explore 360 di Halaman Pendopo Gubernur Kalbar. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes, bersama Pj Ketua TP-PKK Kalbar, Windy Prihastari Harisson, S.STP, M.Si, selaku Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kalbar melepas rombongan touring Pajero Sport Family (PSF) Borneo Explore 360 di Halaman Pendopo Gubernur Kalbar, Jum’at 20 Juni 2024.

Harisson menjelaskan bahwa rombongan Touring ini berasal dari beberapa daerah di Indonesia dan memulai Touring (titik start) dari Kota Pontianak hingga melakukan pariwisata ke perbatasan (cross border tourism).

“Startnya (mulai) hari ini, dari Pontianak menuju ke Aruk, Malaysia, Brunei Darussalam terus kembali ke Kalimantan Timur kemudian balik lagi ke Pontianak Provinsi Kalbar (finish). Mereka nantinya akan melakukan bakti Sosial dan menjelajah wisata di Kalbar dan akan dipromosikan ke daerah mereka,” jelas Pj Gubernur.

Baca Juga : DJP Kalbar Beri Penghargaan ke WP Pembayar Pajak Terbesar

Dirinya mengapresiasi rombongan Pajero Sport Family chapter Bekasi yang menyelenggarakan touring di Provinsi Kalbar.

“Manfaatnya kegiatan ini, mereka bisa mempromosikan daerah wisata kita seperti event-event, kuliner, budaya dan alam. Mudah-mudahan semakin banyak lagi kegiatan nasional maupun internasional yang diselenggarakan di Provinsi Kalbar,” harapnya.

Tak lupa Harisson mendoakan para rombongan Touring agar tiba ketempat tujuan dengan selamat dan selalu dalam keadaan sehat.

touring
Oplus_0Pj Gubernur Kalbar, Harisson, bersama Pj Ketua TP-PKK Kalbar, Windy Prihastari Harisson, melepas rombongan touring Pajero Sport Family (PSF) Borneo Explore 360 di Halaman Pendopo Gubernur Kalbar. FOTO : Pemprov Kalbar

“Saya doakan bapak/ibu yang melakukan Touring ini lancar dan kembali ke titik finish dalam keadaan sehat tanpa ada halangan di jalan,” tutupnya.

  • Bagikan