Pj Gubernur Harisson Harap Proliga jadi Motivasi Atlet Kalbar untuk Berprestasi

  • Bagikan
Kalbar
Pj Gubernur Kalbar, Harisson Bersama Gubernur Kalbar Periode 2018-2023, Sutarmidji menyaksikan secara langsung pertandingan Proliga Voli. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Gemuruh para suporter saat menyaksikan pertandingan bola Voli yang bertajuk Proliga Voli 2024 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Terpadu A Yani, pada Minggu 23 Juni 2024.

Dalam hal ini Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes, bersama Pj Ketua TP PKK Kalbar, Windy Prihastari, S.STP, M.Si, selaku Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Provinsi Kalbar ikut menyaksikan secara langsung pertandingan Proliga Voli tersebut.

Seperti diketahui Proliga Voli sudah digelar sejak tanggal 20 hingga 23 Juni 2024. Event ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di gedung baru yang berstandar internasional dengan kapasitas hingga 5.000 penonton. Gedung GOR Terpadu A Yani ini diharapkan dapat menjadi saksi bisu dari semangat olahraga masyarakat Kalbar.

Baca Juga : Windy Launching Gerakan Alumni Smansa Sehat Ika Smansa Pontianak

Dalam kesempatan ini, Pj. Gubernur mengapresiasi event tersebut guna memicu semangat masyarakat Kalbar untuk menyaksikan secara langsung pertandingan bola Voli dan diharapkan dapat memotivasi kawula muda maupun atlet Kalbar dalam berprestasi.

Kalbar
Gemuruh para suporter saat menyaksikan pertandingan bola Voli yang bertajuk Proliga Voli 2024 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Terpadu A Yani. FOTO : Pemprov Kalbar

“Dengan adanya event seperti ini Proliga Voli yang diselenggarakan di Kalbar, masyarakat dapat menyaksikan pertandingan atlet-atlet nasional maupun internasional dan tentunya saya harap dapat memacu motivasi mereka para atlet-atlet atau pelajar untuk terus berprestasi,” harap Harisson.

  • Bagikan