2 Jenazah Korban Bentrok Antara Kelompok di Kabupaten Nduga Dievakuasi ke Timika

  • Bagikan
2 Jenazah Korban Bentrok Antara Kelompok di Kabupaten Nduga Dievakuasi Ke Timika/Foto: Polda Papua

HARIAN BERKAT – Sebanyak dua Jenazah korban aksi saling serang di Nduga, tepatnya Jalan Pintu V Lama, Distrik Kenyam, Prov. Papua Pegunungan, Rabukemarin dan di evakuasi ke Timika pada Kamis 4 Juli 2024.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo membenarkan evakuasi jenazah dari Kota Kenyam ke Kota Timika sekira Pukul 08.55 s.d 10.43 WIT.

Baca Juga: Cegah Judi Online, Kemenkominfo Luncurkan Kanal Edukasi

Adapun identitas dari kedua Jenazah tersebut, yakni Alm. Marianus Gery (63) dan Alm. Abraham Runga (51) yang merupakan korba pada aksi saling serang kedua kelompok massa yang bertikai pada hari Selasa kemarin.

“Saat ini kedua Jenazah telah disemayamkan dirumah duka keluarga dan saudara di Kota Timika, rencana kedua jenazah akan diterbangkan pada esok hari ke kampung halamannya masing-masing yakni ke Tanah Toraja dan Alor,” ungkap Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo

Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo juga menyampaikan bahwa konflik antara kedua kelompok tersebut mulai terjadi pada tanggal 15 Februari 2024 yang diduga merupakan buntut dari kesepakatan pembagian hak suara sistem niken calon legislatif DPRD Kabupaten Nduga.

  • Bagikan