Terima Kunjungan Taruna AAU, Ini Pesan Pj Gubernur Kalbar Harisson

  • Bagikan
Kalbar
Pj Gubernur Kalbar, Harisson, menerima audiensi dari Taruna-Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) di ruang Kerja Gubernur Kalbar. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Penjabat Gubernur Kalbar, dr. H.Harisson, M.Kes, menerima audiensi dari Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) di ruang Kerja Gubernur Kalbar, Rabu 10 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut Pj Gubernur Kalbar mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari para taruna tersebut.

‚ÄúSelamat kepada Taruna AAU yang telah menjadi putra putri terbaik di Republik ini sehingga dapat menempuh pendidikan di Akademi Angkatan Udara. Harus menjadi yang terbaik sehingga menjadi lulusan terbaik yang dapat membanggakan Kalbar, karena kalian semua putra putri terbaik Kalbar,” pesan Pj Gubernur Harisson.

Baca Juga : Pj Gubernur Harisson Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kalbar

Tak hanya itu, Pj Gubernur Kalbar, Harisson juga meminta kepada Taruna maupun Taruni AAU untuk lebih fokus pada prestasi dan menjaga hubungan baik dengan sesama senior maupun junior.

“Teruslah jalin hubungan baik kepada setiap orang, jangan sekali-sekali kalian dengan junior terlalu berlebihan dalam mengambil tindakan, semuanya harus terarah dan terukur. Jadilah senior yang baik, jujur dan disiplin kemudian jangan lupa ibadah,” pintanya.

  • Bagikan