K@Tamb Badminton Hall Hadir di Mempawah, Sarana Cetak Atlet Potensial Daerah

  • Bagikan
Ujicoba lapangan K@Tamb Badminton Hall di Jalan G.M. Taufik Mempawah, Kalimantan Barat. Foto Fisa Aprianta

HARIAN BERKAT –Kabar gembira bagi Anda, para pecinta olahraga badminton di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, khususnya yang berada di Kecamatan Mempawah Hilir.

Telah hadir lapangan K@Tamb Badminton Hall, yang memiliki gedung dan fasilitas yang representatif, berlokasi di Jalan Gusti Mochammad Taufik, Kelurahan Terusan, Mempawah Hilir.

Baca Juga: Bupati Mempawah Buka Kejuaraan Tarkam Kemenpora, 296 Atlet Unjuk Kemampuan

Lapangan K@Tamb Badminton Hall tersebut baru saja diresmikan Owner K@Tamb Yudi Martanto, bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Wendri Fachrizal, Minggu 24 Maret 2024.

Peresmian tersebut ditandai dengan uji coba perdana lapangan yang dilakukan Yudi Martanto, Wendri Fachrizal, serta Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono beserta sejumlah jajaran.

Ikut juga uji lapangan, diantaranya para prajurit Yonmarhanlan XII, prajurit Kodim 1201 Mempawah, serta masyarakat pecinta bulutangkis.

Ketua KONI Mempawah Wendri Fachrizal menyambut baik dengan adanya K@Tamb Badminton Hall yang diharapkannya dapat menambah semangat pecinta bulutangkis untuk berlatih.

“Tentu keberadaan lapangan ini diharapkan bukan sekedar tempat uji tanding, tetapi mencari bibit-bibit atlet bulutangkis Kabupaten Mempawah yang nantinya akan siap mengikuti berbagai kejuaraan,” ujarnya.

Penulis: Fisa Aprianta
  • Bagikan