Hadirnya Gedung PAUD Padamu Negeri, Ini Harapan Wakil Bupati Muhammad Pagi

  • Bagikan
Wabup Muhammad Pagi memotong pita saat meresnikan Gedung Kelompok Belajar dan PAUD Padamu Negeri di Kecamatan Sungai Pinyuh. Foto: Istimewa

HARIAN BERKAT –Dukungan terhadap upaya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Mempawah terus mengalir. Kali ini dengan hadirnya Gedung Kelompok Belajar dan PAUD Padamu Negeri di Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh.
Gedung baru yang menjadi tempat mencetak anak-anak generasi muda penerus bangsa ini baru saja diresmikan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, Rabu 8 Juni 2022.

Ketua Yayasan Pendidikan Padamu Negeri Jimmy Alexander mengatakan, gedung yayasan ini dibangun berkat dukungan semua pihak dan diberi nama Padamu Negeri.

Ia pun menjelaskan alasan dibalik dipilihnya nama tersebut, yang tak terlepas dari makna tersirat, yaitu banyaknya potensi yang perlu dikembangkan di Kabupaten Mempawah.

“Nah, berangkat dari hakikat kata padamu negeri, maka dibentuklah wadah dan ruang gerak untuk mempersembahkan yang terbaik bagi daerah dan bangsa,” jelasnya.

Jimmy mengaku dirinya terpanggil membuat wadah tempat anak muda dapat berkreatifitas dan berekspresi bagi putra dan putri Mempawah.

“Yayasan Padamu Negeri telah siap dengan berbagai program kerja, memulai dengan karya yang aman dan nyaman, sesuai dengan motto yayasan yaitu Cerdas dan Berkarakter,” ujarnya menjelaskan.

Ia juga berharap yayasan tersebut dapat bermanfaat bagi orang banyak, khususnya masyarakat Mempawah.

  • Bagikan