Siap Menghibur, Berikut 6 Drama Korea yang Tayang di Bulan Juni Ini

  • Bagikan
Ilustrasi menonton/Pixabay
Ilustrasi menonton/Pixabay

HARIAN BERKAT – Di bulan Juni ini para penggemar drama Korea tentu sudah tidak sabar menantikan judul terbarunya.  Beragam genre drama, mulai dari drama, investigasi, romansa, hingga misteri akan rilis. Sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea, seperti Seo Yea-ji dan So Ji-sub pun akan kembali membintangi judul drama terbarunya usai vakum beberapa waktu.

Nah, berikut  enam drama Korea di bulan Juni 2022 yang sudah siap menghiburmu:

1. Doctor Lawyer, diperankan oleh So Ji-sub

Setelah empat tahun vakum, So Ji-sub akhirnya kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Doctor Lawyer. Tayang sejak 3 Juni 2022 lalu, drama ini menceritakan tentang dokter ahli bedah yang dipenjara dan kehilangan izin praktik akibat kematian salah satu pasien yang tak terduga. So Ji-sub berperan sebagai ahli bedah tersebut yang bernama Han Yi-an.

Baca Juga : Heboh! Restoran Masakan Padang di Kelapa Gading Jual Olahan Daging Babi

Drama ini juga dibintangi oleh Lim Soo-hyang sebagai Geum Seo-kyoung, Shin Sung-rok sebagai Lee Jayden.Berjumlah 16 episode, Doctor Lawyer tayang setiap Jumat dan Sabtu.

2. Eve, diperankan oleh Seo Yea-ji

Eve merupakan drama comaback Seo Yea-ji usai terkena kontroversi bersama Kim Jung-hyun tahun lalu. Tayang sejak 1 Juni, drakor ini menceritakan tentang kisah balas dendam Lee Ra-el (Seo Yea-ji) atas kematian orang tuanya. Ia menggugat cerai seorang konglomerat senilai 2 triliun won yang menghebohkan seantero Korea. Drama 16 episode ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Namun yang perlu diperhatikan, drama ini mendapat rating umur 19+ karena menampilkan adegan dewasa.

3. Why Her? diperankan oleh Hwang In-yeop

  • Bagikan