Semarak Perayaan Haornas di Mempawah, Kolaborasi Bangun Olahraga

  • Bagikan
Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi bersama Forkorpimda pada kegiatan jalan santai dan senam Haornas di GOR Opu Daeng Manambon Mempawah. Foto Istimewa

HARIAN BERKAT-Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri Jalan Santai dan Senam Sehat bertajuk Gelanggang Semangat Pemenang, di Komplek Stadion Opu Daeng Menambon Mempawah, Sabtu 16 September 2023.

Baca Juga : Dukung Kampung Moderasi Beragama, Bupati Mempawah Dapat Apresiasi Menag RI

Kegiatan yang diselenggarakan KONI Mempawah dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 tahun 2023, diikuti ribuan masyarakat dari berbagai penjuru Kota Mempawah.

Hadir juga diantaranya Sekda Mempawah Ismail, Ketua DPRD Mempawah Ria Mulyadi, Dandim 1201/Mph Letkol Daru Cahyo Alam, Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, serta Ketua KONI Mempawah Wendri Fachrizal.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Muhammad Pagi atas nama pribadi dan Pemkab Mempawah mengapresiasi dan mendukung semarak Haornas ke-40 di Kabupaten Mempawah.

Ia pun berharap kepada masyarakat, termasuk Pemuda Kabupaten Mempawah dapat memaknai tema Haornas 2023 yaitu Gelanggang Semangat Pemenang, untuk siap mengobarkan semangat pemenang di seluruh jiwa raga.

  • Bagikan