Pastikan Lancar dan Aman, Pj Bupati Kamaruzaman Pantau Enam Pospam dan Posyan

  • Bagikan
Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman dan Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo beserta jajaran dan TNI/Polri meninjau sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) di Kabupaten Kubu Raya. Foto: Prokopim Kubu Raya

HARIAN BERKAT –Guna memastikan kelancaran dan keamanan di malam hari raya hingga pelaksanaan Idulfitri Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman beserta jajaran dan TNI/Polri meninjau sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) di Kabupaten Kubu Raya, Selasa 9 April 2024 malam.

Baca Juga: Operasi Pasar Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Disubsidi Pemkab Kubu Raya

Pj Bupati Kamaruzaman, mengatakan pada peninjauan ini semua jajaran Forkopimda dilibatkan memantau langsung enam Pospam dan Posyan untuk memastikan pada malam takbiran dan perayaan Idul Fitri besok dalam kondisi aman dan lancar.

“Pemantauan enam Pospam dan Posyan ini, diantaranya Pospam Transmart dan Gaia Bumi Raya City Mall, Posyan Dermaga Rasau Jaya, Pos Terpadu Bandara Internasional Supadio, Posyan Simpang Empat Desa Kapur, Pospam Desa Parit Baru, dan Pospam Tugu Alianyang,” kata Kamaruzaman saat meninjau Pospam Transmart dan Gaia.

Penulis: prokopim.kuburaya
  • Bagikan