Malam Ramah Tamah HKG PKK, BBGRM dan Harganas

  • Bagikan
PKK
Foto bersama acara malam ramah tamah dan jamuan makan malam di Gedung Pontianak Convention Center. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Para peserta Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 52, Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-21 dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) mendapat sambutan hangat pada malam ramah tamah dan jamuan makan malam di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), Kamis 25 April 2024. Kota Pontianak mendapat kepercayaan selaku tuan rumah penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Selaku tuan rumah, Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian mengucap rasa syukur atas kehadiran seluruh tamu undangan yang hadir pada jamuan makan malam.

“Kami mengucapkan selamat datang di Kota Pontianak dan besar harapan kami kehadiran seluruh peserta maupun tamu undangan ini menjadi wadah kita mempererat tali persaudaraan,” ujarnya menyambut para tamu.

Baca Juga : Mulyadi Ajak Warga Saksikan MTQ XXXII Kota Pontianak, Tersedia Doorprize Sembako

Ani Sofian mengatakan, dalam rangkaian acara yang telah dilaksanakan, mencerminkan bahwa BBGRM merupakan momentum untuk meningkatkan tentang arti pentingnya gotong royong.

“Itulah sebabnya semangat gotong royong harus diterapkan melalui wujud nyata dan bukan hanya sekadar wacana,” katanya.

Sedangkan HKG PKK, lanjut dia, digelar untuk meningkatkan semangat pembaharuan, mengembangkan daya kreasi dan kreativitas dalam memberdayakan keluarga.

Kegiatan ini merupakan momentum untuk mensyukuri bahwa PKK sebagai mitra kerja pemerintah yang senantiasa berusaha membuat energi baru atas peran serta dalam pembangunan. TP-PKK sebagai mitra kerja pemerintah bertugas untuk mensosialisasikan program-program kerja pemerintah serta mampu membantu mengatasi permasalahan masyarakat.

“Selain itu, TP PKK telah memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat melalui program kerjanya,” tuturnya.

  • Bagikan