Edi Suhairul Siap Bantu Kepolisian dan Forkopimda Menjaga Kamtibmas Kubu Raya

  • Bagikan
Pengukuhan Ketua Pokdar Kamtibmas Kubu Raya Masa Bhakti 2021-2024 Edi Suhairul oleh Ketua Pokdar Kamtibmas Kalbar, Ir. Jakius Sinyor. Foto: Istimewa

HARIAN BERKAT –Pengukuhan Ketua Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Bhayangkara Resor Kubu Raya Masa Bhakti 2021-2024, Edi Suhairul, S.Pdi beserta pengurus oleh Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas Provinsi Kalbar, Ir. Jakius Sinyor, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Rabu 25 Mei 2022.

Kapolres Kubu Raya, AKBP. Jerrold H.Y Kumontoy, S.IK, M.Si mengatakan pengukuhan pengurus kelompok sadar Kamtibmas dan mendukung program pemerintah daerah.

“Kita berharap Pokdar yang telah dikukuhkan ini, nantinya dapat menjadi mitra kepolisian dalam hal bersinergi dan mendukung program pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Kepada seluruh anggota Kelompok sadar Kamtibmas selamat bertugas dan tetap solid terus bergerak dan mengabdi untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya pada acara Pengukuhan Pengurus Pokdar Kamtibmas Kubu Raya.

Sementara itu Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas Kubu Raya, Edi Suhairul, S.Pdi mengatakan siap melaksanakan tugas dan membantu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kubu Raya.

”Kita semua siap bekerja dan membantu Kepolisian dan Forkopimda Kubu Raya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif,” tegas Edy Jenggot panggilan akrabnya.

Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas Provinsi Kalbar, Ir. Jakius Sinyor mengatakan kepada kepengurusan Kelompok Sadar Kamtibmas Kubu Raya yang baru selamat berkerja dan bertugas.

  • Bagikan