Qoala Siapkan Proteksi Gadget Khusus Bagi Masyarakat, Ini Dukungan Teknologinya

  • Bagikan
Ini 3 Tips dari Qoala Agar Tetap Terproteksi dari COVID-19. Foto: Istimewa

HARIAN BERKAT –Kehadiran COVID-19 selama lebih dari dua tahun mendorong percepatan digitalisasi di seluruh dunia. Pola aktivitas masyarakat juga berubah menjadi erat dengan penggunaan teknologi digital, mulai dari aktivitas bekerja, sekolah hingga kegiatan lainnya.

Hal ini pun tentu didukung oleh kemajuan teknologi yang semakin canggih dengan keragaman perangkat elektronik. Dengan meningkatnya penggunaan perangkat elektronik atau gadget, proteksi terhadap barang elektronik juga menjadi sangat penting untuk melindungi barang tersebut dari berbagai kerusakan.

Baca juga : Asuransi Jadi Solusi Penting Hindarkan Risiko Finansial, Akses Aplikasinya Disini

“Saat ini kami sadar bahwa adopsi digital masyarakat semakin tinggi, didukung oleh kecanggihan gadget yang hadir saat ini. Maka dari itu, kami menyediakan produk asuransi Qomplete Flex untuk memberikan proteksi bagi gadget ketika pembelian gadget baru maupun pembelian tukar tambah yang dapat diperoleh selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 berlangsung,” ujar Charles Yulivan, selaku VP Offline Partnerships Qoala.

Charles Yulivan mengatakan Qomplete Flex ini merupakan proteksi terbaru yang dikeluarkan Qoala sebagai fasilitas pelengkap garansi untuk kerusakan fisik atau kerusakan akibat cairan yang terjadi sebab tidak disengaja.

“Perangkat yang dilindungi pun beragam yaitu segala jenis smartphone, tablet hingga laptop dengan limit perlindungan yang bervariasi mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 50 juta sesuai pilihan pelanggan,” ujarnya.

  • Bagikan