Promosikan Pariwisata, Menparekraf Gunakan Papan LED Gedung Sapta Pesona di Jakarta Pusat

  • Bagikan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan papan LED (Light Emitting Diode) di Gedung Sapta Pesona yang terletak di Jakarta Pusat. Foto Kemenparekraf.go.id

HARIAN BERKAT – Untuk mempromosikan pariwisata dan kebijakan di sektor ekonomi kreatif, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan papan LED (Light Emitting Diode) di Gedung Sapta Pesona yang terletak di Jakarta Pusat, Senin 25 Juli 2022 kemarin.

“Papan LED ini akan kita gunakan sebagai media promosi dan sosialisasi program Kemenparekraf tak berbayar dengan pengelolaan secara internal tanpa komersial,” kata Menparekraf Sandiaga, saat peresmian di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat.

BACA JUGA : Sandiaga Uno Menilai Pelaksanaan MXGP Samota Jadi Ajang NTB Mempromosikan Destinasi Wisata Olahraga

Sandiaga Uno mengatakan, papan LED ini juga berfungsi sebagai media komunikasi atas kebutuhan promosi dan produksi visual dari Kemenparekraf.

Untuk promosi, papan LED berukuran 12 x 24 meter itu dipasang pada ketinggian 40 meter dan menghadap ke arah Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

BACA JUGA : Menarik Untuk Dikunjungi, Pecinan Glodok Hasil Akulturasi Budaya Tionghoa, Sunda, Betawi, hingga Jawa

  • Bagikan