Apresiasi Program Desa Sehat Kabupaten Sekadau

  • Bagikan
Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar Pintauli Romangasi Siregar silaturahmi dengan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau Subandrio dan Kepala Dinkes PP dan KB Sekadau Henry Alpius. Foto: harianberkat.com

HARIAN BERKAT –Kepala Perwakilan (Kaper) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Pintauli Romangasi Siregar menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan penandatanganan komitmen bersama pemangku kebijakan di Kabupaten Sekadau pada Rabu 29 Maret 2023.

Baca Juga : BKKBN Bekerjasama Berbagai Pihak Melayani Warga Batas Negara dan PMI

Dalam rangkaian agenda tersebut Pintauli juga berkesempatan melakukan silaturahmi dengan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau Subandrio dan Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Sekadau Henry Alpius.

Pintauli mengungkapkan dalam silaturahmi tersebut berbagai hal dibincangkan terutama terkait upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Sekadau. Dirinya juga memberikan apresiasi atas berbagai program dalam mewujudkan desa sehat yang ada di Kabupaten Sekadau.

Dirinya berharap implementasi program tersebut bisa disinergikan dengan Kampung Keluarga Berkualitas (KB). Sehingga upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Sekadau akan semakin maksimal.

“Peran kita semua menyatukan program yang telah tertuang menuju indikator yang harus diraih diseluruh desa. Sehingga penanganan stunting tidak terpilah antar satu dengan lainnya,” ungkap Kaper BKKBN Provinsi Kalbar Pintauli Romangasi Siregar.

  • Bagikan