Pj Gubernur Harisson dan Bupati Sekadau Aron Tinjau Operasi Pasar di Sekadau

  • Bagikan
Sekadau
Pj Gubernur Kalbar, Harisson meninjau langsung operasi pasar sambil berbincang-bincang dengan para pedagang yang berjualan di pasar tradisional masyarakat Sekadau didampingi Bupati Sekadau Aron. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Menyikapi mulai beranjak naiknya harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang natal dan tahun baru, Pemerintah Provinsi Kalbar bersama Bulog dan Pemkab Sekadau, menggelar operasi pasar dan pasar murah bagi masyarakat yang berada di wilayah tersebut.

Seperti kunjungan sebelumnya di beberapa kabupaten, Harisson meninjau langsung operasi pasar tersebut sambil berbincang-bincang dengan para pedagang yang berjualan di pasar tradisional masyarakat Sekadau tersebut juga didampingi Bupati Sekadau, Aron.

Baca Juga : Tinjau Posyandu Cempaka Biru Sekadau, Pj Gubernur Harisson Ingatkan 3 Asupan Utama Bagi Anak

“Hari ini Pemprov Kalbar, Kabupaten Sekadau dan bulog, mengadakan operasi pasar dalam menghadapi Natal dan tahun Baru. Memang pada komoditas tertentu harganya naik apalagi menjelang natal dan tahun baru. Untuk itu kita sering melakukan operasi pasar dan gelar pangan murah. Saya harapkan bulog terus membanjiri pasar, termasuk beras SPHP atau Stabilitas Pasokan Harga Pangan, sehingga dapat terkendali, termasuk juga beras kategori lainnya”, ucap Harisson saat berkunjung pada Kegiatan Operasi Pasar di pasar Tradisional Flamboyan, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir pada Senin siang 18 Desember 2023.

  • Bagikan