Jaga Ritme Positif dan Jangan Tinggalkan Masalah, Ini Kata Gubernur Kalbar

  • Bagikan
Gubernur
Gubernur Kalbar, Sutarmidji, didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar Harisson, memberikan pengarahan terkait pengelolaan Program, Kegiatan dan Keuangan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar. Foto : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Gubernur Kalbar, Sutarmidji, didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar Harisson, memberikan pengarahan terkait pengelolaan Program, Kegiatan dan Keuangan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar kepada Jajaran Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Barat di Aula Garuda Gedung Pelayanan Terpadu Kantor Gubernur Kalbar, Senin 10 April 2023.

Dalam arahannya, Gubernur Sutarmidji mengatakan bahwa lalu lintas keuangan Pemerintah Provinsi Kalbar saat ini sudah melalui elektronik.

Baca Juga : Serahkan Bantuan Beras Satu Ton Pada Ponpes Ushuludin, Ini Kata Gubernur Kalbar

“Saat ini, seluruh transaksi keuangan pemprov kalbar sudah melalui elektronik. Intinya seluruhnya harus berjalan sesuai dengan aturan. Kemudian saya pesan kepada seluruh pejabat di lingkungan pemprov, untuk lebih profesional dalam bertugas karena semua tataran eselon II dan eselon III sudah memiliki pengalaman,” ungkap Gubernur Kalbar.

  • Bagikan