Pertumbuhan Ekonomi Tertinggi, Bupati Muda Optimis Kubu Raya Semakin Menanjak

  • Bagikan
Foto bersama Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan saat menghadiri halalbihalal Pemerintah Kabupaten Kubu Raya bersama masyarakat Kecamatan Rasau Jaya di Masjid Arief Jannah Desa Rasau Jaya Satu, Kecamatan Rasau Jaya. Foto: prokopim.kuburaya

HARIAN BERKAT –Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menghadiri halalbihalal Pemerintah Kabupaten Kubu Raya bersama masyarakat Kecamatan Rasau Jaya di Masjid Arief Jannah Desa Rasau Jaya Satu, Kecamatan Rasau Jaya, Selasa 9 Mei 2023 malam.

Baca Juga: Investasi di Kubu Raya Berkembang Sangat Baik

Bupati Muda mengatakan agenda halalbihalal menjadi satu di antara bentuk tanggung jawab pemerintah terhadap masyarakat.

“Ini memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah, yaitu harus menyatu dengan masyarakat dan mendatangi masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya mendatangi masyarakat, Muda menyatakan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya juga terus berupaya secara maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Khususnya pada pelayanan-pelayanan dasar seperti kesehatan, infrastruktur, administrasi kependudukan, perizinan, pelayanan bantuan sosial.

“Pemerintah memberikan pelayanan berdasarkan data yang didapat. Bagi yang belum terdata, semoga dapat segera terdata dengan adanya komunikasi yang baik sehingga memudahkan pemerintah untuk memberikan pelayanan-pelayanan tersebut,” tuturnya.

Muda mengaku optimis karena menurutnya Kubu Raya saat ini semakin menanjak. Terutama dalam hal pertumbuhan ekonomi di mana Kubu Raya menjadi yang tertinggi di Kalimantan Barat. Capaian itu dilengkapi dengan rendahnya angka kemiskinan dan pengangguran yang merupakan terendah se-Kalimantan Barat.

  • Bagikan