KPU Gelar FGD Sinergitas Multipihak dalam Pelaksanaan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

  • Bagikan
KPU
Foto bersama peserta kegiatan FGD Sinergitas Multipihak dalam Pelaksanaan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 yang diadakan KPU Kota Pontianak. FOTO : Chica

HARIAN BERKAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak mengadakan kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) Sinergitas Multipohak dalam Pelaksanaan Tahapan Kampanye Pemilu 2024.

Kegiatan yang menghadirkan narasumber Bawaslu Kota Pontianak, Ridwan, M.Si, Anggota KPU. Ramdan, S.Pd, M.Pd dan anggota Satpol PP Kota Pontianak, berlangsung di Hotel Harris Pontianak, 17 November 2023

Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Pontianak, Deni Nuliadi, menyampaikan bahwa kegiatan FGD tersebut bersama membagun sinegitas multipihal dalam pelaksanaan kampanye yang akan dimulai pada 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024.

“Kampanye merupakan pertarungan gagasan, untuk menyampaikan visi dan misi mengajak pemilih. Kampanye juga menjadi ajang bagi peserta pemilu untuk menyampaikan program dan citra diri dengan subtansi dalam kampanye adalah pertarungan gagasan,” katanya membuka kegiatan.

Baca Juga : KPU Kota Pontianak Lakukan Evaluasi Dapil dan Alokasi Kursi Pemilu 2024

Membuka kegiatan FGD Ketua KPU Kota Pontianak, Deni Nuliadi juga didampingi anggota Komisioner lainnya yakni Julhaimi, Immy Iniawaty Immiliyah, David Teguh M dan Denny Haryanto.

Karena kampanye adalah pertarungan gagasan maka kampaye itu tidak menimbulkan masalah atau konflik.

“Tidak mungkin kita mengajak orang untuk hal-hal yang tidak baik. Peserta pemilu dapat menyampaikan gagasannya agar dapat menggaet peserta pemilu saat kampanye,” katanya,

Melalui kegiatan FGD ini yakni merumuskan bersama terkait aturan dan sosialisasi, sebelum kampanye apa saja yang harus diikuti, dan lainnya.

  • Bagikan