LAKI dan PMII Sepakat Berjuang Memerangi Korupsi

  • Bagikan
Foto bersama Ketua Umum Laskar Anti Korupsi Indonesia  Burhanudin Abdullah dan Ketua PMII Kalbar beserta peserta usai acara Dialog Kepemudaan bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kubu Raya. Foto: harianberkat.com

HARIAN BERKAT –Ketua Umum Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Burhanudin Abdullah, SH, mengatakan LAKI dan PMII bersepakat untuk berjuang bersama memerangi korupsi.

Baca Juga : Sampaikan Harapan Petani Kratom Kalbar ke Jokowi di Washington DC, Ini Kata Gulam Mohamad Sharon

“Kita sepakat memerangi korupsi, karena akibat perbuatan korupsi rakyat akan menjadi miskin dan sengsara,” ujarnya, pada acara Dialog Kepemudaan bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kubu Raya, Minggu  19 November 2023.

Kegiatan yang digelar di Aula Pesantren Darul Falah dengan tema Bangkit Pemuda Melawan Korupsi menuju Indonesia Bebas Korupsi.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua PMII Provinsi Kalbar dan Peserta 70 orang.

Burhanudin mengatakan mahasiswa merupakan generasi harapan bangsa.

“LAKI akan berkolaborasi dalam pergerakan melawan korupsi bersama rekan-rekan mahasiswa PMII,” ujarnya.

Menurut Burhanudin, Pergerakan PMII dan LAKI memiliki tujuan yang sama yakni membangun NKRI menuju Indonesia yang bebas korupsi.

“Indonesia tidak akan mampu mewujudkan dirinya sebagai bangsa yang hebat dan kuat, bilamana korupsi masih bergentayang di muka bumi ibu pertiwi,” tegasnya.

  • Bagikan