Wapres Tinjau Posyandu di Pontianak, Pj Wako Sampaikan Angka Stunting di Bawah 14 persen

  • Bagikan
Pontianak
Foto bersama Wapres RI Ma'ruf Amin saat bekunjung ke Posyandu Surya Sehat di Gang Al Qadar Jalan Parit Haji Husin Pontianak Tenggara. FOTO : kominfo/prokopim-Ptk

HARIAN BERKAT – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Ma’ruf Amin meminta peningkatan kualitas pelayanan Posyandu Surya Sehat yang berlokasi di Gang Al Qadar Jalan Parit Haji Husin (Paris) I, Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara.

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Pontianak Ani Sofian, usai mendampingi Wapres dan istri, Wury Ma’ruf Amin. Ani menyebut, Wapres menyerahkan bantuan di antaranya telur, minyak goreng dan beras. Untuk makanan tambahan di contohkan kepada ibu-ibu yang anaknya mengalami stunting.

Baca Juga : Tiba di Pontianak, Wapres Ma’ruf Amin Disambut Pj Wako Ani Sofian

“Beliau datang untuk mengunjungi posyandu terbaik dan pernah juara tingkat nasional, pesan beliau untuk ditingkatkan lebih baik lagi posyandu,” ujarnya, usai mendampingi peninjauan serta menyerahkan makanan pendamping ASI kepada balita stunting, Rabu 27 Maret 2024.

 Pontianak
Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian saat diwawancarai. FOTO : kominfo/prokopim-Ptk

Ani menerangkan, Wapres merasa puas dengan angka stunting di Kota Pontianak yang sudah di bawah target nasional yaitu 14 persen. Angka ini sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat terhadap tiga aspek prioritas mulai dari stunting, inflasi dan kemiskinan ekstrem.

  • Bagikan