Tokoh Masyarakat Dukung Sujiwo Maju Sebagai Bupati Kubu Raya

  • Bagikan
Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019-2024 Sujiwo didampingi Kepala Desa Sungai Raya Dalam Khairil Anwar dan Tokoh Masyarakat Sungai Raya Dalam usai kegiatan Buka Puasa Bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW, staf, perangkat Desa Sungai Raya Dalam dan Mitra Jurnalis Kabupaten Kubu Raya, di Komplek Mediteranian Sungai Raya Dalam. Foto: Marupek

HARIAN BERKAT –Sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Kubu Raya siap mendukung Sujiwo untuk maju sebagai calon Bupati Kubu Raya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Perwakilan Tokoh Masyarakat Sungai Raya Dalam Khairil Anwar, mengatakan dirinya beserta masyarakat Sungai Raya Dalam (Serdam) sangat mendukung Sujiwo maju sebagai Calon Bupati Kubu Raya.

Baca Juga: Wabup Sujiwo Apresiasi Pilkades 2023, Berlangsung Aman dan Lancar

“Mengingat Pak Sujiwo, merupakan salah satu bagian dari warga kami yakni warga desa Serdam, kemudian segala kegiatan kami selalu dibantu oleh Pak Jiwo, dan kami juga tidak meragukan lagi atas kepemimpinanya selama menjadi Wakil Bupati Kubu Raya,” ungkapnya usai kegiatan Buka Puasa Bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW, staf, perangkat Desa Sungai Raya Dalam dan Mitra Jurnalis Kabupaten Kubu Raya, di Komplek Mediteranian Sungai Raya Dalam, pada Sabtu, 6 April 2024.

Khairil Anwar yang juga Kepala Desa Sungai Raya Dalam, kembali mengungkapkan selama dirinya menjabat sebagai Kepala Desa Sungai Raya Dalam, banyak kegiatan-kegiatan yang di support oleh Sujiwo, terutama kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial lainya.

“Banyak kegiatan yang turut serta dibantu oleh Pak Jiwo, misalnya masalah fasilitas Umum (Fasum), kemudian wakaf, serta rumah ibadah seperti masjid-masjid yang perlu bantuan, Pak Jiwo juga turut andil untuk memberikan bantuan,” ujar Khairil Anwar yang mengaku sudah tiga periode memimpin Kepala Desa Sungai Raya Dalam.

Baca Juga: Perkuat Kebersamaan Lewat Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat

Tokoh Masyarakat lainya yang juga Ketua RT 1 RW 05 Komplek Gria Husana Sungai Raya Jaka, mengatakan sangat mendukung Sujiwo untuk maju sebagai Bupati Kubu Raya, karena selama menjabat Wakil Bupati Kubu Raya sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Sebagai Ketua RT, saya merasakan sendiri bagaimana perhatian Pak Jiwo kepada warga, setiap ada kegiatan, beliau selalu merespons dan memberikan bantuan yang tujuannya untuk masyarakat yang dirasakan manfaatnya,” ujarnya.

Penulis: Marupek
  • Bagikan