Sekda Yusran Optimis Generasi Kubu Raya Menjadi Generasi yang Unggul

  • Bagikan
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam menghadiri malam api unggun sekaligus menutup kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Instruktur Muda Pramuka di Halaman Gedung Graha Pramuka Kubu Raya, Sabtu 8 Juni 2024 malam. Foto: Prokopim Kubu Raya.

HARIAN BERKAT –Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam menghadiri malam api unggun sekaligus menutup kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Instruktur Muda Pramuka di Halaman Gedung Graha Pramuka Kubu Raya, Sabtu 8 Juni 2024 malam.

Baca Juga : APBD 2024, Infrastruktur Masih Prioritas Pembangunan

Sekda Yusran mengaku optimis pendidikan dan pelatihan instruktur muda Pramuka akan membuahkan hasil yang terbaik bagi generasi muda Kubu Raya.

“Harapan besar masyarakat Kabupaten Kubu Raya kepada jajaran Pramuka Kubu Raya agar bisa lebih massif dan membumi dalam rangka membangun karakter masyarakat, karakter generasi emas di Kubu Raya,” kata Sekda Yusran dalam sambutannya.

Lebih lanjut Sekda Yusran berpesan kepada jajaran Pramuka Kubu Raya agar Dasa Dharma Pramuka harus benar-benar tertanam di dalam hati sanubari, dihayati, dan diimplementasikan. Sehingga memberikan manfaat yang besar ke depannya.

  • Bagikan