Pj Bupati Kamaruzaman Lepas Sembilan Atlet PON Asal Kubu Raya

  • Bagikan
Pj Bupati Syarif Kamaruzaman melepas sembilan atlet Kabupaten Kubu Raya yang akan memperkuat kontingen Provinsi Kalimantan Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, di ruang kerjanya. Foto: Prokopim Kubu Raya.

HARIAN BERKAT –Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman didampingi Sekretaris Daerah Yusran Anizam melepas sembilan atlet Kubu Raya yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumatra Utara, Selasa 27 Agustus 2024, ruang kerja bupati.

“Kami melepas sembilan atlet yang dibawa KONI Kubu Raya yang akan berlaga di PON Aceh-Sumut di cabang-cabang balap sepeda, hapkido, tenis meja, angkat berat, dan MMA eksibisi,” ungkap Kamaruzaman usai pelepasan.

Baca Juga: Ikuti Tiga Cabang Olahraga, SIWO PWI Kalbar Siap ke PORWANAS XIV Kalsel

Pj Bupati Kamaruzaman berpesan kepada para atlet untuk disiplin menjaga kesehatan sehingga bisa berjuang optimal dan meraih prestasi. Ia menerangkan atlet Kubu Raya yang dilepas adalah mereka yang menjadi juara provinsi dan melanjutkan perjuangan mewakili Kalimantan Barat di pesta olahraga terbesar di Indonesia yaitu PON.

“Untuk target tentu kita berharap semua yang dikirim dari Kubu Raya bisa mendapat emas. Sembilan orang atlet ini semoga bisa emas. Namanya target tentu harus tinggi,” ujarnya.

Disinggung mengenai bonus, Pj Bupati Kamaruzaman, menyatakan akan memperjuangkan hal itu. Namun ia tidak menjelaskan secara detail mengenai bonus dimaksud.

Penulis: prokopim.kuburaya
  • Bagikan