Pj Wako Pontianak Harap Hari Raya Idulfitri Jadi Momen Kesatuan Antar Umat Beragama

  • Bagikan
kominfo/prokopim
Pj Wali Kota Pontianak,Ani Sofian saat melaksanakan salat Idulfitri berjamaah di Jalan Rahadi Usman, Pontianak. FOTO : kominfo/prokopim-Ptk

HARIAN BERKAT – Penjabat (Pj) Wali Kota Pontianak Ani Sofian mengatakan Hari Raya Idulfitri menjadi momen kesatuan dan keharmonisan antar umat beragama bagi masyarakat di kota Pontianak dan Indonesia. Hal ini ia sampaikan usai melaksanakan Salat Idulfitri berjamaah di Jalan Rahadi Usman, Pontianak, pada Rabu 10 April 2024.

Terlebih, menurutnya masyarakat Kota Pontianak telah mendapat pujian dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo perihal keberagaman dan kerukunan antar umat beragamanya.

Baca Juga : Tradisi Permainan Meriam Karbit Jadi Magnet Wisatawan, Ini Harapan Pj Wako

“Masyarakat kota Pontianak sudah dipuji oleh Presiden, kemudian ada tamu yang datang dari luar (daerah) yang mengatakan Pontianak adalah kota yang paling toleran yang pernah dikunjungi mereka,” ungkap Ani Sofian.

Ani menambahkan, dirinya berharap kerukunan antar umat beragama di kota Pontianak terus dijaga dengan baik. Ia juga mengapresiasi tingkat toleransi masyarakat kota Pontianak yang sudah sangat baik.

Pontianak
Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian. FOTO : kominfo/prokopim-Ptk

“Saya berharap toleransi yang seperti ini yang perlu kita jaga, karena dengan toleransi ini kita bisa melakukan pembangunan yang berkelanjutan,” ujar Ani Sofian.

  • Bagikan