Tingkatkan Rasa Cinta Kepada Rasulullah SAW

  • Bagikan
Bupati Mempawah Erlina saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Khairiyah Sungai Pinyuh. Foto Prokopim Mempawah

HARIAN BERKAT –Pengurus Masjid Jami Khairiyah, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Sabtu 28 Oktober 2023.

Baca Juga: Peringatan Maulid Nabi, Bupati Erlina Ajak Teladani Akhlak Rasulullah SAW

Turut hadir bersama seratusan masyarakat Sungai Pinyuh, Bupati Mempawah Erlina bersama Wakil Bupati Muhammad Pagi, serta Ustaz Abdurrokhim Umar sebagai penceramah.

Bupati Erlina atas nama Pemkab Mempawah menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Khairiyah Sungai Pinyuh.

“Peringatan Maulid Nabi ini dapat meningkatkan rasa cinta kita kepada Baginda Rasulullah SAW, serta menjadikan diri untuk dapat melaksanakan berbagai sunnah Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Erlina juga mengajak jemaah yang hadir untuk terus bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, karena siapa yang bersholawat kepada Rasulullah akan mendapatkan syafaatnya di hari akhir nanti.

Penulis: Fisa Aprianta
  • Bagikan