Inilah Kebun Binatang yang Membuat Kita Takjub dan Terpana!

  • Bagikan
Kebun Binatang
Tampilan jerapah di Hologram Zoo atau "Kebun Binatang Hologram" pertama dunia yang terletak di Brisbane, Australia dengan luas kawasan 16.000 meter persegi. Foto: hologramzoo.com.au

HARIAN BERKAT – Kalau di Indonesia pernah ada proyek besar peremajaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), berbeda dengan di luar negeri yang menduplikasi para hewan lengkap dalam versi hologram.

Bahkan anda bisa amat dekat dengan seekor T-Rex, dinosaurus yang terkenal jahat dan buas tanpa ada rasa takut sedikitpun. Selamat datang di replika kebun binatang modern! Sebuah inovasi futuristik yang memadukan teknologi dan satwa liar.

Perusahaan teknologi yang berbasis di Australia, Axiom Holographics, baru-baru ini telah meluncurkan Hologram Zoo atau “Kebun Binatang Hologram” pertama dunia yang terletak di Brisbane, Australia dengan luas kawasan 16.000 meter persegi.

Baca Juga: Menakjubkan! Kumbang Ini Bernilai Belasan Juta Rupiah

Tentu ini menjadi tempat wisata keluarga yang sangat menyenangkan, sebuah pendekatan edukasi dalam sentuhan dan visual yang berbeda.

Pengalaman yang luar biasa dimana semua hewan disajikan dalam bentuk animasi 3D hologram yang halus dan terlihat realistis (double-8K, 24 frames/second) pun seolah kita bisa sangat dekat dengan seekor T-Rex yang terkenal ganas dan buas itu.

  • Bagikan