Skuter Listrik Ini Bisa Disimpan di Bawah Meja

  • Bagikan
Skuter
Tatamel Bike, skuter listrik yang bisa dilipat buatan ICOMA, perusahaan startup dari Jepang. Foto: icoma.co.jp

HARIAN BERKAT – Mendengar sepeda lipat, pastinya kita sudah sangat familiar dan terbiasa mengayuhnya. Tapi bagaimana kalau ada sebuah pertanyaan, “Pernah lihat sepeda motor yang bisa dilipat jadi meja kerja?”, anda pasti menjawab “Belum”.

Selama ini kita mengenal sepeda motor itu memiliki struktur yang kuat dan body yang berat dibandingkan sepeda kayuh, terlebih dibandingkan dengan sepeda lipat tentu terpaut sangat jauh dari bentuk dan keadaannya.

Untuk anda yang masih belum percaya kalau sekarang sudah ada sepeda motor lipat tapi juga bisa dijadikan pelengkap meja kerja, coba simak info di bawah ini. Anda pasti tidak akan percaya kalau sepeda motor lipat ini berfungsi normal, bekerja dengan baik seperti sepeda motor pada umumnya.

Ketika sebuah kendaraan tidak lagi memiliki mesin konvensional (internal combustion engine) alias berganti menggunakan baterai, maka banyak ruang yang bisa dihemat. Tadinya untuk menaruh mesin, kini hilang digantikan oleh baterai listrik yang ukurannya lebih kecil.

Baca Juga: Motor Pertama di Dunia yang Terbuat dari Sampah Plastik

Tidak ada lagi knalpot sehingga bisa untuk penempatan rangka kaki meja dan sebagainya. Sepeda motor pun menjadi lebih ringkas dan lebih ringan.

Perusahaan startup asal Jepang, ICOMA memperkenalkan Tatamel Bike, skuter listrik yang bisa dilipat sehingga bisa mendukung kerja kita sehari-hari.

Dengan bentuk kotak yang familiar membuat skuter listrik ini bisa diletakkan di beberapa sudut ruangan. Bahkan kalau dilihat secara keseluruhan menyerupai sebuah Central Processing Unit (CPU) komputer.

  • Bagikan