Eksekutif dan Legislatif Kapuas Hulu Mulai Bahas Raperda APBD 2024

  • Bagikan
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyerahkan draf nota keuangan Raperda APBD Kapuas Hulu tahun anggaran 2024 ke Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi/Foto: Yohanes Santoso

Adapun total Anggaran Pendapatan Daerah diproyeksikan pada Raperda APBD tahun 2024 adalah Rp 1,7 triliun, total Anggaran Belanja Daerah Rp 1,7 triliun.

“Selain itu perencanaan dari sisi pembiayaan Rp 3,5 miliar,” ujar Bupati.

Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi menegaskan bahwa selanjutnya Raperda yang diusulkan oleh Bupati Fransiskus akan dibahas kembali dalam beberapa agenda rapat paripurna. Dalam waktu dekat rapat paripurna akan kembali dilaksanakan dengan agenda pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kapuas Hulu.

“Masing-masing fraksi DPRD Kapuas Hulu akan memberi pandangan umumnya,” tuntas Kuswandi.

Baca Juga: Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Sepak Bola Mentawit

Rapat paripurna kali ini turut disaksikan jajaran Forkopimda Kapuas Hulu, BUMN dan BUMD di Kapuas Hulu. Setelah pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kapuas Hulu, rapat paripurna akan dilanjutkan dengan agenda pemandangan umum Bupati Kapuas Hulu, konsultasi, pandangan akhir fraksi-fraksi DPRD Kapuas Hulu, penandatanganan persetujuan bersama Raperda sekaligus tanggapan Bupati Kapuas Hulu. (Yohanes Santoso)

  • Bagikan