Pj Gubernur Harisson Pinta Bulog Ikut Kerja Keras Tangani Inflasi

  • Bagikan
Bulog
Pj Gubernur Kalbar, Harisson, menerima kunjungan Kepala Bulog Kalbar, Dedi Aprilyadi, beserta jajarannya di Ruang Kerja Gubernur Kalbar. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes, menerima kunjungan Kepala Bulog Kalbar, Dedi Aprilyadi, beserta jajarannya di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Selasa 5 Desember 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur meminta Bulog untuk bekerja keras dalam menjaga inflasi di Kalbar dengan cara terus menyuplai beras di pasar.

“Saya minta Bulog agar terus mensuplai pasar dengan beras Bulog guna menjaga agar harga tetap terkendali,” pinta Harisson.

Baca Juga : Pj Gubernur Sampaikan Stok Beras Kalbar Cukup Hingga Tahun Depan

Dirinya juga berharap Bulog dapat bersinergi dengan baik bersama Pemerintah Provinsi maupun kabupaten dan kota dalam menekan harga gula agar tidak tinggi.

“Saya berharap Bulog dapat membantu pemerintah dalam menjaga harga gula agar masyarakat tidak terbebani harga gula yang tinggi,” harap Pj Gubernur.

Tujuan dari audiensi Kepala Bulog Kalbar kali ini juga untuk meminta dukungan sekaligus berkoordinasi kepada Bapak Pj Gubernur terkait apa yang telah dikerjakan oleh Bulog dalam menekan angka inflasi di Kalbar.

  • Bagikan