Penguatan dan Pembinaan PKB di Bengkayang, Ini Disampaikan Pintauli

  • Bagikan
Foto bersama Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar Pintauli Romangasi Siregar dan PKB di Kabupaten Bengkayang, pada kegiatan Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting. Foto: Marupek

HARIAN BERKAT –Kepala Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Barat Pintauli Romangasi Siregar bertemu PKB/PLKB di Kabupaten Bengkayang, pada kegiatan Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting, pada Kamis 29 Februari 2024.

Baca Juga: PLKB dan PKB Bengkayang Mengadu ke BKKBN, Ini Masalahnya

Pada pertemuan itu dilakukan koordinasi sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan tantangan teman-teman Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) di lapangan.

“Pertemuan dengan PKB ini untuk mendengarkan apa saja kendala dan tantangan teman-teman di lapangan,” kata Pintauli.

Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar Pintauli Romangasi Siregar dan PKB di Kabupaten Bengkayang, pada kegiatan Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting. Foto: Marupek

Pada pertemuan itu Pintauli fokus melihat kinerja teman-teman PKB Kabupaten Bengkayang di lapangan.

Menurutnya capaian pelaporan dan kewajiban teman-teman mesti ditingkatkan. Apalagi menyangkut hal wajib harusnya tidak perlu diingatkan terkait rekapan laporan.

Penulis: Marupek
  • Bagikan