Seorang Wanita di Pontianak Diduga Bunuh Anak Tirinya, Korban Dimasukkan ke Dalam Karung

  • Bagikan
IF yang diduga membunuh anak tirinya saat diamankan polisi

HARIAN BERKAT – Seorang ibu tiri diduga membunuh anak tirinya yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Peristiwa pembunuhan tersebut sempat membikin geger warga Kota Pontianak.

Korban yang bernama Ahmad Nizam (6) yang sering dipanggil Azam ini ditemukan meninggal di dalam sebuah karung yang tergeletak di halaman belakang rumahnya di Jalan Purnama Gang Purnama Agung VII pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Baca Juga: Buntut Bunuh Diri Dokter Muda akibat Dibully, Ini Yang Dilakukan Kemenkes

Tim Direktorat Reskrimum Polda Kalimantan Barat telah mengamankan IF (24) pasca ditemukan bocah malang tersebut, diketahui IF merupakan ibu tiri korban dan merupakan terduga pelaku.

“Terduga pelaku berinisial IF merupakan ibu tiri korban, saat ini sudah diamankan,” kata Wadir Reskrimum Polda Kalimantan Barat, AKBP Harry Yudha Siregar saat ditemui di RS Anton Soedjarwo Pontianak, Kamis 22 Agustus 2024 malam.

Dikatakan Harry, saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap terduga pelaku terkait tewasnya korban.

Lanjut Harry, sebelum korban ditemukan tewas di dalam karung, korban sempat dinyatakan hilang. Di mana hal ini sempat dilaporkan kepada pihaknya pada hari Senin.

  • Bagikan