Dekranasda Kalbar Pamerkan Beragam Kerajinan Khas Kalbar di Even INACRAFT

  • Bagikan
Dekranasda
Stand Kalbar di Even INACRAFT di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Foto : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalbar, Lismaryani didampingi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat, Syarif Kamaruzaman.

Menghadiri acara pembukaan INACRAFT Tahun 2023 yang dibuka secara langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Salahudin Uno di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Rabu 1 Maret 2023.

INACRAFT adalah salah satu pameran produk kerajinan terbesar di Asia Tenggara. Tahun ini merupakan ke-23 kalinya diselenggarakan berkat kerjasama antara Asosiasi Eksportir dan Pengusaha Handicraft Indonesia (ASEPHI), Mediatama Event, Vespa, dan Behaestex, serta sejumlah media partner.

Baca Juga : IWAPI Bahagiakan Rumah Tangga di Seluruh Penjuru Desa di Kubu Raya

Menteri Sandiaga Uno dalam sambutannya mewakili Presiden Republik Indonesia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Semoga pameran ini dapat menjadi ajang yang tepat untuk saling berinteraksi, bertukar informasi dan mempererat hubungan antar daerah maupun antar negara”, ungkap Menteri Sandiaga Uno.

Mengakhiri pidatonya, pria yang akrab disapa Mas Menteri ini oleh para netizen berpesan, untuk tetap mengedepankan penggunaan produk – produk hasil karya anak bangsa.

  • Bagikan