Makotis Satgas Pamtas TNI di Badau terima kunjungan pasukan Batalyon 3 RRD Malaysia

  • Bagikan
Dansatgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti saat menerimak kunjungan Komandan RRD TDM di Makotis Badau.

HARIAN BERKAT – Pasukan TNI Angkatan Darat dari Batalyon Armed 10/Bradjamusti yang menjadi Satgas Pamtas RI-Malaysia di Markas Komando Taktis (Makotis) Badau, yang berada di Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menerima kunjungan dari pasukan Batalyon 3 Rejimen Renjer Diraja (RRD) Tentara Diraja Malaysia (TDM).

“Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon 3 RRD TDM, Letkol Manjani. Dan, ini merupakan bentuk kerja sama antara sesama petugas pengamanan di perbatasan,” kata Dansatgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti  Mayor Arm Ady Kurniawan di Makotis Badau, Kamis 13 Juli 2023.

Baca juga :  Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Menerima Kunjungan Wakil Komandan PGK Polis Diraja Malaysia Sarawak

Dansatgas mengatakan, ia berharap agar kegiatan silaturahmi seperti ini dapat terus dilaksanakan, sehingga antara prajurit TNI dan TDM dapat terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dan hubungan yang semakin solid dan harmonis.

Kedatangan Komandan Batalyon 3 RRD TDM ini  disambut hangat oleh jajaran Dansatgas Yonarmed 10 beserta seluruh perwira dan anggota yang berpusat di Kabupaten Badau ini.

Silahturahmi ini merupakan upaya langkah yang baik antara TNI dengan TDM untuk mengawal perbatasan wilayah operasi dan hal ini sebagai bukti dan momentum hubungan yang erat dua negara dan dua Angkatan Bersenjata.

Baca juga : Puluhan PMI Ilegal Akan Masuk ke Malaysia, Digagalkan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed Bogani

  • Bagikan