Peran Penting Perdami Tingkatkan Kualitas Kesehatan Mata di Kalbar

  • Bagikan
Kalbar
Foto bersama Penjabat Gubernur Kalbar, Harisson, saat menghadiri Pelantikan Pengurus Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) Kalbar Periode Tahun 2022-2025 di Hotel Mercure Pontianak. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAH BERKAT – Penjabat Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes. menghadiri Pelantikan Pengurus Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) Kalbar Periode Tahun 2022-2025 di Hotel Mercure Pontianak, Minggu 29 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum pengurus Pusat Perdami, Prof. Dr.dr. Budu, Sp.M(K), M.Med.ed, PhD, hadir secara langsung untuk pengambilan janji pengurus Perdami Kalbar.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalbar, saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus Perdami Kalbar yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Perdami Kalimantan Barat,” ucap Pj Gubernur Provinsi Kalbar.

Baca Juga : Meski Diguyur Hujan, Peserta Tanjungpura Night Run 2023 Tetap Antusia dan Semangat

Disampaikannya, bahwa selama ini Perdami Kalbar sudah sangat baik dan banyak melakukan kegiatan-kegiatan Bhakti Sosial dan sudah dirasakan sampai ke Hulu-Hulu daerah perbatasan Malaysia yang sangat terpencil. Sebagaimana diketahui, bahwa mata adalah salah satu karunia Tuhan YME yang harus selalu kita rawat dan syukuri, mengingat begitu banyaknya masalah kesehatan mata yang dihadapi masyarakat baik global maupun nasional.

“Kami berharap, Perdami Kalbar dapat berkiprah lebih baik lagi, saya juga berharap agar Perdami dapat terus mengawal, terwujudnya komitmen bersama dalam mencegah dan menanggulangi masalah kesehatan khususnya mengenai indera penglihatan di Kalimantan Barat,” harapnya.

  • Bagikan