Pj Gubernur Kalbar Apresiasi Sambas Turunkan Stunting

  • Bagikan
Bupati Kabupaten Sambas Satono bersalaman dengan Penjabat Kalbar Harisson, saat kunjungan ke Kabupaten Sambas. Foto: Marupek

HARIAN BERKAT –Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Harisson, memberikan apresiasi kepada Kabupaten Sambas atas turunnya angka stunting.

“Kita apresiasi untuk Kabupaten Sambas  ini, kita lihat ada data berdasarkan e-PPGBM di Sambas, angka stuntingnya sudah mencapai 16 persen, berarti tinggal sekitar 2 persen lagi untuk syarat 14 persen pada tahun 2024,” ujarnya, Peninjauan RSUD Sambas sekaligus Peresmian Ruang MCU Tenaga Kerja Indonesia, di Kabupaten Sambas, Selasa 21 November 2023.

Baca Juga: Cegah Stunting, Kepala BKKBN Kalbar Puji Langkah Pj Gubernur Kalbar Turun ke Posyandu

Harisson mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas dan Ketua Tim Penggerak PKK, yang sudah giat mencegah dan pernurunan Stunting di Kabupaten Sambas ini.

“Terima kasih untuk Pak Bupati dan Ibu Penggerak Tim PKK dalam penurunan stunting di Sambas,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Sambas Satono, mengatakan terima kasih kepada Pj Gubernur Kalbar  atas apresiasinya untuk Kabupaten Sambas.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur, yang jelas kita sidah berbuat luar biasa bersama seluruh komponen bersama Tim Penggerak PKK di Kabupaten Sambas ini, dengan menggerakan agar angka stunting ini bisa turun, yang sekarang ini angkanya di angka yang cukup baik,” ujarnya.

Satono mengatakan mudah-mudahan kebersamaan dan sinergi semua pihak yang ada di Kabupaten Sambas,  mulai dari pemerintah desa, kabupaten, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, sehingga angka stunting di Sambas ini bisa turun.

Penulis: Marupek
  • Bagikan