Guru MAN 2 Pontianak Berikan Taushiyah dalam Peresmian Gedung Panti Al Hidayah

  • Bagikan
Pontianak
peresmian gedung Panti Asuhan al Hidayat yang beralamat di Jalan Prof. DR. Hamka Gang Padi 3 Kelurahan Sungai Jawi Pontianak Kota. FOTO : (*)

HARIAN BERKAT – Walikota Pontianak, Edi Kamtono didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak, meresmikan gedung Panti Asuhan al Hidayat yang beralamat di Jalan Prof. DR. Hamka Gang Padi 3 Kelurahan Sungai Jawi Pontianak Kota, belum lama ini.

Acara peresmian dihadiri oleh sejumlah instansi dan donatur serta pihak terkait. Mendampingi penandatanganan prasasti, perwakilan dari Polresta Pontianak, Danramil, Ketua Yayasan Padi Nilam, Perwakilan Bank Kalbar, Camat Pontianak Kota dan Ketua Panitia Pembangunan Andi Nasarudin.

Dalam sambutannya, Edi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pengurus Yayasan dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan panti ini.

Baca Juga : PC Pergunu Kota Pontianak Sukses Gelar Seminar Pendidikan Meriahkan Hari Guru

“Atas nama Pemerintah Kota Pontianak, saya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan panti asuhan al Hidayah yang peduli terhadap anak-anak yang memang perlu kita jaga sekaligus antarkan mereka menjadi anak yang cerdas dan berakhlakul karimah,” ujar Walikota Pontianak, Edi Kamtono, Sabtu 16 Desember 2023.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sambutan sekaligus laporan dari Panitia Pembangunan, Andi Nasarudin yang dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan donatur yang pendirian awalnya tahun 2018.

“Dulunya selama lima tahun kami mengontrak dan Alhamdulillah saat ini berdiri gedung megah seperti yang kita saksikan bersama,” demikian diantara laporan Andi Nasarudin.

Selanjutnya adalah sambutan Ketua Yayasan Padi Nilam oleh Ibu Sri Sulastri, SE, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan peresmian gedung Panti Asuhan Al Hidayah berupa penandatanganan prasasti gedung.

Pontianak
Guru MAN 2 Pontianak, Sholihin memberikan taushiyah, Sholihin Hz pada peresmian gedung Panti Asuhan Al Hidayah. FOTO : (*)
  • Bagikan