Pj Gubernur Harisson Terima Kunjungan KPU Kalbar

  • Bagikan
Kalbar
Pj Gubernur Provinsi Kalbar, Harisson, menerima audiensi dari Ketua KPU Provinsi Kalbar, Muhammad Syarifuddin Budi, dan jajaran di Ruang Kerja Gubernur Provinsi Kalbar. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Penjabat Gubernur Provinsi Kalbar, dr. Harisson, M.Kes, menerima audiensi dari Ketua KPU Provinsi Kalbar, Muhammad Syarifuddin Budi, ST, dan jajaran di Ruang Kerja Gubernur Provinsi Kalbar, Senin 29 April 2024.

Baca Juga : RSUD SSMA Beri Edukasi Pentingnya Imunisasi Untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anak

Usai audiensi Ketua KPU Provinsi Kalbar, Muhammad Syarifuddin Budi, mengatakan audiensi ini dalam rangka melaporkan persiapan Pilkada sekaligus mengundang Bapak Pj Gubernur untuk melaunching Pilkada pada tanggal 1 Mei 2024 esok hari, yang akan dilaksanakan di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman.

Kalbar
Pj Gubernur Provinsi Kalbar, Harisson, menerima audiensi dari Ketua KPU Provinsi Kalbar, Muhammad Syarifuddin Budi. FOTO : Pemprov Kalbar

“Jadi tentu kita mengatakan kepada Publik Pemilu sudah selesai, Pilkada menanti kita. Mari kita sukseskan Pilkada Tahun 2024, mari hadir ke tempat Pemungutan Suara pada Rabu 27 November 2024,” jelasnya.

  • Bagikan