Pj Gubernur Harisson Terima Kunjungan Inkindo

  • Bagikan
Pj Gubernur Kalbar, Harisson, menerima kunjungan Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO) Kalbar bersama Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kalbar. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Dalam rangka persiapan penyelenggaraan acara berskala nasional pada 20 Juli mendatang, Pj Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes, menerima kunjungan Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO) Kalbar bersama Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kalbar.

Dan juga perwakilan dari Universitas Tanjungpura Pontianak beserta jajaran dalam rangka menjalin hubungan dengan Pemprov Kalbar dalam penguatan sinergitas dan menjadi ruang kerjasama bagi INKINDO dalam pembangunan di Kalbar.

INKINDO bergerak dibidang asosiasi perusahaan konsultan independen, yang merupakan Asosiasi Perusahaan Jasa Konsultan yang bersifat Nasional, Profesional, dan Independen serta melaksanakan Tata Kelola Perusahaan yang baik dengan mematuhi dan melaksanakan Kode Etik.

Baca Juga : TOSK Resmi Luncurkan Kasflo, Aplikasi POS dan Kasir Gratis Andalan Bagi UMKM

“Pemerintah Provinsi Kalbar mengapresiasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO) Kalbar yang akan melaksanakan Forum Anggota (FORA) yang juga dirangkai dengan Seminar Nasional sebagai salah satu upaya untuk menjaring aspirasi asosiasi dalam rangka meningkatkan pelayanan konsultansi pada jasa konstruksi dan jasa non konstruksi di Kalbar,” hal ini disampaikan Pj Gubernur Kalbar, Harisson, saat menerima kunjungan dari INKINDO Kalbar di Ruang Kerjanya, Kamis 11 Juli 2024.

Inkindo
Pj Gubernur Kalbar, Harisson, menerima kunjungan Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO) Kalbar bersama Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kalbar. FOTO : Pemprov Kalbar

Pj Gubernur menyampaikan, saat ini peran INKINDO Sulteng dalam dunia usaha jasa konstruksi tengah memasuki tantangan yang cukup berat lantaran adanya dinamika pembangunan yang terus berkembang.

  • Bagikan