IWAPI Bahagiakan Rumah Tangga di Seluruh Penjuru Desa di Kubu Raya

  • Bagikan
Bupati Muda Mahendrawan saat menghadiri Peringatan HUT ke-1 IWAPI Kubu Raya di GAIA Bumi Raya City Kubu Raya. Foto: prokopim.kuburaya

HARIAN BERKAT –Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengatakan hadirnya Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kubu Raya bertujuan untuk kebahagiaan semua rumah tangga di seluruh penjuru desa. Sebab perempuan sangat memegang peranan signifikan untuk menjamin kebahagiaan tersebut.

Baca Juga: IWAPI Kubu Raya Dorong Peningkatan Perekonomian Masyarakat

“Kalau perempuan bahagia, anak- anak kita juga bahagia. Itu semua karena nuansa dan inspirasi yang sangat luar biasa dari perempuan. Makanya IWAPI Kubu Raya mengegas langsung setelah mulai terbentuknya organisasi tersebut,” kata Bupati Muda Mahendrawan saat menghadiri Peringatan HUT ke-1 IWAPI Kubu Raya di GAIA Bumi Raya City Kubu Raya, Sabtu 25 Februari 2023.

Muda menilai progresivitas IWAPI sangat luar bisa. Karena, menurutnya, gerakan-gerakan IWAPI sangat memberikan dampak bagi generasi.

“Semoga inisiatif- inisiatif baik ini akan memunculkan banyak perempuan- perempuan yang lebih berdaya,” harapnya.

Baca Juga: Peserta Antusias Menghias Kue Kreasi Schoko Meriahkan Expo IWAPI

Muda menuturkan IWAPI hadir dan kemudian berkiprah mengupayakan terjadinya transformasi kaum perempuan dari yang tadinya tidak tahu menjadi tahu, tidak paham menjadi paham, dan yang tidak berdaya menjadi berdaya.

  • Bagikan