Sharing Informasi tentang Tempat Pelelangan Ikan, DPRD Sambas Konsultasi ke Dinas Kelautan dan Perikanan Kalbar

  • Bagikan
Komisi II DPRD Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Barat pada Jumat, 19 April 2024. Foto: harianberkat.com

HARIAN BERKAT –Komisi II DPRD Kabupaten Sambas melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Barat pada Jumat, 19 April 2024.

Kunjungan kerja yang dilakukan di Ruang kepala Dinas ini di terima Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalbar, Donatus, beserta jajarannya.

Baca Juga: Kementerian Kelautan dan Perikanan Inisiasi Perlindungan Ikan Hiu Berjalan

Kehadiran Komisi II DPRD Sambas bersama Dinas Perikanan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sambas dalam rangka sharing informasi terkait pengelolaan tempat pelelangan Ikan (TPI) di Kabupaten Sambas

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, Melani Astuti, mengatakan Konsultasi dilakukan dalam rangka sharing informasi dan untuk memperoleh masukan terkait pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Kabupaten Sambas.

“Kedatangan kami, Komisi II DPRD Sambas ke Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalbar dalam rangka konsultasi sharing informasi, saran dan masukan terkait pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan di Kabupaten Sambas,” ucap Melani.

Melani mengungkapkan Tempat Pelelangan Ikan yang dikelola haruslah mengedepankan Asas manfaat, keadilan, kemandirian, pemerataan.

Baca Juga: DPRD Konsultasi ke Kemenpan RB, Hadirkan Mall Pelayanan Publik di Sambas

Penulis: Marupek
  • Bagikan