Apresiasi Bimtek Dorong Pendapatan Asli Desa, Wujudkan Sambas Berkemajuan

  • Bagikan
Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar menyampaikan sambutan pada pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Kepala Desa, BPD dan Aparatur Pemerintahan Desa se-Kabupaten Sambas. Foto: harianberkat.com

HARIAN BERKAT –Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar mengapresiasi pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Kepala Desa, BPD dan Aparatur Pemerintahan Desa se-Kabupaten Sambas.

Baca Juga: Kades Mekar Sekuntum dan DPRD Serahkan Proposal Jembatan ke BPJN XX Kalbar

Bimtek digelar Lembaga Bina Administrasi Keuangan dan Pemerintahan mengangkat tema “Pembinaan Ekonomi Desa untuk Mendorong Pendapatan Asli Desa Mewujudkan Sambas Berkemajuan”.

Digelar di salah satu Hotel di Kota Pontianak, dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sambas, didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sambas, pada Rabu Malam 24 April 2024.

Bimbingan Teknis diikuti para Kepala Desa, anggota BPD dan Aparatur Pemerintahan Desa se-Kabupaten Sambas. Mengangkat beberapa issu strategis dengan materi bimbingan teknis seperti Urgensi Optimalisasi Pengembangan Ekonomi Perdesaan, Peran Kepala Desa dan BPD dalam peningkatan Ekonomi Masyarakat dan Optimalisasi Peran BUMDes.

Penulis: Marupek
  • Bagikan