Kades Mekar Sekuntum dan DPRD Serahkan Proposal Jembatan ke BPJN XX Kalbar

  • Bagikan
Kepala Desa Jamian dan DPRD Sambas beserta Rombongan Pemerintah Desa Mekar Sekuntum diterima langsung Hadi Wiyono, Kasubbag Umum dan TU BPJN XX Kalbar. Foto: harianberkat.com

HARIAN BERKAT –Pemerintah Desa Mekar Sekuntum Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, melakukan kunjungan ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XX Provinsi Kalimantan Barat, Selasa 18 Juli 2023.

Baca Juga: Bahas Penyebrangan Tanjung Harapan – Sekura, DPRD Sambas Kunjungi Kemenhub

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan, SE, ME, mendampingi rombongan Pemerintah Desa Mekar Sekuntum bertemu dengan pihak Balai di Pontianak.

Rombongan Pemerintah Desa Mekar Sekuntum, diantaranya Kepala Desa Jamian, Sekdes Gustian, Kepala Dusun Melur A Yani dan Kepala Dusun Mawar Nurul Hafizh diterima langsung Hadi Wiyono, ST, MT Kasubbag Umum dan TU BPJN XX Kalbar.

Ferdinan, mengatakan kedatangan dirinya dan pihak Desa Mekar Sekuntum dalam rangka menyerahkan secara langsung Proposal pembangunan Jembatan yang berada diruas Jalan Nasional yang melintasi Desa Mekar Sekuntum Kecamatan Tebas.

“Alhamdulillah, kami diterima dengan baik, pihak Balai telah menerima proposal dari Desa, terkait permohonan pembangunan jembatan, yang sangat diperlukan tidak hanya desa Mekar Sekuntum. Tetapi penting juga untuk masyarakat secara luas, karena dikondisi hujan, kondisi jembatan asal, sudah tidak berfungsi dengan baik,” ujar Ferdinan.

Dengan diserahkannya proposal dimaksud, Legislator Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sambas itu berharap, pengalokasian anggaran pembangunan jalan, dapat terakomodir secepatnya.

Baca Juga: Komisi DPRD Evaluasi SOPD yang ada di Pemda Sambas

  • Bagikan