Peran Media dalam Mendukung Tugas Polri di Era Digital

  • Bagikan
Foto Bersama Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo, Wakapolres Kubu Raya Kompol Hilman Malaini, beserta para jurnalis dari media cetak, elektronik, serta online di Kabupaten Kubu Raya. Foto: dokumentasi Polres kuburaya

HARIAN BERKAT –Polres Kubu Raya menunjukkan komitmennya untuk menjaga hubungan baik dengan media melalui acara “Ngopi Bersama” yang berlangsung di CW Coffee Octo Sport and Life Style.

Baca Juga: Polres Kubu Raya Bubarkan Aksi Perang Sarung dan Balap Liar di Jalan Arteri Supadio

Acara ini dihadiri Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo, S.IK, SH, MH, Wakapolres Kubu Raya Kompol Hilman Malaini, SH, S.IK, serta sejumlah pejabat kepolisian lainnya. Hadir pula Kordinator Mitra Jurnalis Kubu Raya Edi Suhairul, dan para jurnalis dari media cetak, elektronik, serta online di Kabupaten Kubu Raya pada Jumat 19 Juli 2024.

AKBP Wahyu Jati Wibowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media atas dukungannya dalam menyebar luaskan informasi yang telah membantu masyarakat memahami berbagai upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kubu Raya.

“Terima kasih kepada awak media atas segala dukungan yang telah diberikan. Melalui kerja sama ini, masyarakat dapat mengetahui apa saja yang sudah dilakukan oleh kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan,” ujar Kapolres.

AKBP Wahyu Jati Wibowo, mengajak seluruh awak media untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Kubu Raya menjelang Pilkada tahun 2024.

Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo, saat menyapa para jurnalis dari media cetak, elektronik, serta online di Kabupaten Kubu Raya. Foto: dokumentasi Polres kuburaya

Menurutnya, sinergi antara media dan kepolisian sangat penting dalam memastikan informasi yang akurat dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Kami berharap kerja sama dan sinergi seperti ini dapat terus dibangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat dapat berjalan beriringan dengan baik,” ujar AKBP Wahyu Jati Wibowo.

Penulis: Marupek
  • Bagikan