Padamkan Api Langsung di Lokasi, Pj Gubernur Harisson Pinta Semua Tanamkan Kepedulian

  • Bagikan
Api
Pj Gubernur Kalbar, Harisson beserta tim gabungan menggunakan pakaian pelindung memasuki lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Dusun Rasau Karya RT 28 RW 8 (Sekunder C), Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat (Kalbar) semakin meluas di sejumlah kecamatan dan bahkan sudah mendekati pemukiman warga. Ditambah lagi dengan masuknya musim kemarau membuat sebagian daerah di Kalbar mudah terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Untuk memastikan agar tidak meluasnya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi, Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, turun langsung ke salah satu titik lokasi operasi patroli darat untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Dusun Rasau Karya RT 28 RW 8 (Sekunder C), Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu 27 Juli 2024 siang.

Baca Juga : Pj Gubernur Harisson Hadiri Gala Dinner Bersama Forum Dekan AIPKI 2024

Setibanya di lokasi titik kebakaran, tampak Pj Gubernur beserta tim gabungan bergegas dengan menggunakan pakaian pelindung langsung memasuki wilayah yang terjadi kebakaran guna memadamkan api yang masih menjalar.

Usai melaksanakan pemadaman api, Pj. Gubernur Harisson mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama, secara gotong royong, menanggulangi permasalahan karhutla yang semakin mengkhawatirkan di Kalbar.

Api
Pj Gubernur Kalbar, Harisson beserta tim gabungan menggunakan pakaian pelindung memasuki lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Dusun Rasau Karya RT 28 RW 8 (Sekunder C), Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya.      FOTO : Pemprov Kalbar
  • Bagikan