Edi Suhairul Siap Bantu Kepolisian dan Forkopimda Menjaga Kamtibmas Kubu Raya

  • Bagikan
Pengukuhan Ketua Pokdar Kamtibmas Kubu Raya Masa Bhakti 2021-2024 Edi Suhairul oleh Ketua Pokdar Kamtibmas Kalbar, Ir. Jakius Sinyor. Foto: Istimewa

“Kita harus mendukung program Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan menjadi Mitra Kepolisian mengamankan agar tetap kondusif, Masih banyak tugas-tugas yang harus kita selesaikan. Kita berjalan bersama untuk membangun kemitraan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Ketua DPRD Kubu Raya, H. Agus Sudarmansyah, S. IPem, M.Si berharap kepada pengurus Pokdar untuk membantu Pemda dan kepolisian menjaga situasi Kamtibmas.

”Saya selaku Forkopimda Kubu Raya, pengukuhan pengurus Pokdar ini sebagai langkah kerja untuk menjaga situasi Kamtibmas, Sinergitas dan integritas merupakan hal yang terpenting dalam hal berkinerja dan bertugas,” ujarnya.

Agus Sudarmansyah melanjutkan Pengukuhan Pengurus Kelompok sadar Kamtibmas Kubu Raya periode 2021-2024 guna menjalin sinergitas pelaksanaan tugas Kepolisian dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

“Kita berharap kepada Pengurus Pokdar Kubu Raya yang telah dikukuhkan dapat menjadi pedoman kinerja untuk bersinergi tugas-tugas kepolisian Resor Kubu Raya dan mendukung program pemerintah Kabupaten Kubu Raya,” harapnya. ***

  • Bagikan