Doakan Ichwan Effendi Sukses di Tempat Kerja yang Baru

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin memberikan cinderamata kepada Ichwan Effendi, Mantan Kajari Sambas. Foto : Istimewa

HARIAN BERKAT – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin, SE mendoakan Ichwan Effendi, Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sambas, sukses ditempat kerja yang baru.Ferdinan menghadiri pisah sambut Kajari Sambas dari Ichwan Effendi ke pejabat Kajari yang baru, Agita Tri Moertjahjanto di aula utama Kantor Bupati Sambas, Selasa 8 Maret 2022.

Ferdinan, mengungkapkan Ichwan merupakan sosok yang sangat bersahabat dan mudah beradaptasi dengan budaya dan adat masyarakat Kabupaten Sambas.

Dikatakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas ini, hubungan baik dengan Ichwan Effendi selama menjabat Kajari Sambas terbilang terbina hangat dan saling mendukung.

“Kita bersahabat baik secara kedinasan maupun secara personal, karena beliau merupakan sosok yang sangat bersahaja, komunikatif dan sangat supel,” ujar Ferdinan mengenang pribadi Ichwan Effendi.

Diyakini Ferdinan, bahwa Ichwan Effendi akan sukses ditempat kerja yang baru. Hal itu ditegaskan Legislator PDI Perjuangan, karena selama menjabat Kajari Sambas, Ichwan terbilang sukses.

“Selaku Wakil Rakyat Kabupaten Sambas, kami mengucapkan terima kasih kepada Ichwan Effendi yang telah mendedikasikan dirinya selama bertugas di Kabupaten Sambas. Kami doakan banyak kebaikan buat Pak Ichwan ditempat yang baru. Jangan sampai terputus silaturahmi kita walau terpisah jarak,” ungkap Ferdinan.

Wakil Ketua I juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari Baru, Agita Tri Moertjahjanto.

  • Bagikan